Update 5 April 2021: Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 Meninggal Dunia di Basel

  • Whatsapp

TOBOALI — Seorang perempuan berinisial PTS (69) yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) meninggal dunia pada Senin 5 April 2021.

Menurut keterangan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan melalui Juru Bicara, Supriyadi, PTS meninggal dunia dan terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil Rapid Test Antigen.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Supriyadi, PTS terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Rapid Test Antigen yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Selatan pada tanggal 28 Maret 2021.

“Pekerjaannya Ibu Rumah Tangga, masuk kategori orang dengan gejala seperti batuk, sakit tenggorokan, sakit kepala, dan nyeri otot,” kata Supriyadi, Senin (5/4/2021) melalui keterangan tertulis di Toboali.

Ia menambahkan, PTS tidak memiliki riwayat perjalanan. Ia diketahui kontak erat dari pasien Covid-19 dengan inisial BTN. PTS sempat menjalani perawatan di RSUD Bangka Selatan sampai akhirnya dirujuk ke RSUP Provinsi Babel lantaran kondisi memburuk. PTS meninggal dunia di RSUP Provinsi Babel pada 5 April 2021.

Supriyadi menjelaskan, sampai dengan 5 April 2021 tercatat 485 orang terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan dengan rincian: 65 orang sedang dalam perawatan medis, 14 orang meninggal dunia, dan 406 orang sembuh.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *