Polisi Masih Buru Pelaku Pembakar Istri

banner 468x60

BANGKA TENGAH, KOBA – Hingga saat ini PW (25) tersangka pembakar istrinya AM (27) di Dusun Nadi, Desa perlang pada sabtu (07/05/2022) masih diburu pihak Kepolisian guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Berdasarkan informasi yang ada saat ini, tersangka PW (25) melarikan diri keluar dari Pulau Bangka dan terus dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

AKP. Wawan Suryadinata selaku Kasatreskrim, Polres Bangka Tengah Seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario membenarkan bahwa pihaknya saat ini terus melakukan pengejaran terhadap tersangka yang diduga melarikan diri keluar daerah dan Pihak Kepolisian terus bekoordinasi dengan Polsek Lubuk Besar untuk menangkap tersangka.

“Kami saat ini berkoordinasi dengan Polsek Lubuk Besar terus berusaha melakukan pengejaran guna menangkap tersangka PW (25) kasus pembakaran istri di Dusun Nadi yang mengakibatkan luka bakar parah pada korban,” ujarnya.

AKP Wawan menambahkan, “Berdasarkan informasi yang ada saat ini tersangka PW (25), diduga langsung melarikan diri keluar Pulau Bangka setelah membakar istrinya,” tambahnya.

Sementara itu, saat ini istri korban AM (25) yang selamat dari perbuatan keji sang suami terus mendapatkan perawatan medis di RSUD Bangka Tengah dan kondisi korban semakin membaik. (Doni)

Pos terkait