TOBOALI – Balai Wisata Simpang Lima Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Bangka Selatan gelar nonton bareng (nobar) final Piala dunia.

Bertepatan dengan akhir pekan, halaman Balai Wisata Bangka Selatan dipenuhi ribuan masyarakat datang dari seluruh penjuru Bangka Selatan.

Baca juga:Β Pengembangan Pariwisata Melalui Sistem Pemasaran Terpadu, Walikota Dukung Penuh

Nobar dibuka Finalis Indonesia Idol 2022 Josep Pratama pria asal Toboali dengan melantunkan beberapa tembang lagu favoritnya.

Dan tidak kalah seru artis ibukota Dide Hijau Daun Band pun ikut melantunkan beberapa tembang kesayangannya termasuk salah satu yang berjudul “Suara” dalam menghibur penonton yang datang.

IMG 20221218 193626 scaledPlt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga pada saat memberikan paparan resume kepada tim Balai WisataΒ 

Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Bangka Selatan Muhammad Ikbal mengatakan, kegiatan akhir tahun 2022 ini merupakan inisiasi Disparpora dalam meningkatkan dalam sektor wisata Bangka selatan lebih dilirik pihak luar.

“Alhamdulillah, saya sangat terharu dengan antusias masyarakat kita atas kerja sama tim sehingga kegiatan ini berlangsung meriah. Tentu ini merupakan inisiasi Disparpora Basel, dan ini merupakan kegiatan akhir tahun yang bertepatan uforia nya piala dunia,” ujar Muhammad Ikbal kepada Beritabangka.com Minggu (18/12/22).

Tak hanya itu, Ikbal menuturkan surprise di siapkan juga dari sponsor Bank Sumsel berupa mesin cuci dan hadiah menarik lainnya bagi yang beruntung.

“Mitra Bank Sumsel juga menyediakan dorprise menarik berupa mesin cuci dan hadiah menarik lainnya bagi yang beruntung,” tambah Ikbal.

Pria dengan penampilan simpel dan plontos itu berharap sektor pariwisata Bangka Selatan lebih meluas dikenal hingga ke seluruh Nusantara dan besar kemunginan dikenal manca negara. (*)