Arti Shio Kelinci Air Pada Imlek 2023

banner 468x60

BERITA BANGKA.COM – Shio Imlek 2023 adalah Kelinci Air yang dimulai pada 22 Januari hingga 9 Februari 2024. Dikutip dari laman China Highlights, arti shio kelinci adalah umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran dalam budaya Tiongkok.

Sehingga, arti kelinci air diprediksi sebagai tahun penuh harapan. Tahun Kelinci Air 2023 pun akan membawa perubahan bagi seluruh shio.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Namun, tidak semua shio akan mengalami keberuntungan. Ada beberapa shio yang kemungkinan menghadapi tantangan dan mengalami kejadian kurang menguntungkan.

Shio paling beruntung di tahun Kelinci Air adalah Shio Kerbau, Harimau, dan Ular. Kemudian, beberapa shio yang sedikit memiliki keberuntungan di tahun Kelinci Air adalah Shio Anjing, Kuda, Kambing, dan Babi.

Sementara untuk Shio Ayam jantan dan Monyet harus bekerja sangat keras untuk bisa membuat kemajuan. Sementara orang yang lahir pada tahun Kelinci memiliki sifat waspada, jenaka, berpikiran cepat, dan cerdik.

Menurut astrologi Tiongkok, kelinci digambarkan sebagai makhluk yang lembut, pendiam, anggun, waspada, cepat, terampil, baik hati, sabar, dan sangat bertanggung jawab.

Namun, terkadang enggan mengungkapkan pikirannya kepada orang lain dan memiliki kecenderungan untuk melarikan diri dari kenyataan. Meski demikian, kelinci selalu setia kepada orang-orang di sekitarnya.

 

Redaksi Berita Bangka.com mengucapkan selamat Imlek 2023

banner 468x715
SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60