BANGKA SELATAN, BERITABANGKA.COM – Bupati Bangka Selatan mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas penghargaan yang diraih.

Dirinya juga menyampaikan jika penghargaan yang diraih tersebut akan dijadikan semangat bagi semua pihak di Kabupaten Bangka Selatan untuk terus meningkatkan perlindungan kepada pekerja di kabupaten tercinta ini.

“Alhamdulillah, Saya bersyukur atas penghargaan Presiden yang diberikan kepada masyarakat Bangka Selatan. Hari ini kita lagi lagi bisa membuktikan bahwa kita bisa menjadi yang terbaik. Ini merupakan kebanggaan untuk kita bersama karena penghargaan yang kita raih ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Daerah dalam melindungi pekerja di Kabupaten Bangka Selatan, dan tentu saja ini buah kerjasama dari seluruh pihak, tidak hanya dari Pemkab Basel, melainkan jajaran Pemerintah Desa, Dunia Usaha dan masyarakat,” ujarnya.

Kemudian, ia berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan.

Riza Herdavid menyatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan terus berkomitmen meningkatkan perlindungan kepada pekerja di Kabupaten Bangka Selatan.

“Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan terus berkomitmen meningkatkan perlindungan kepada pekerja di Kabupaten Bangka Selatan, baik pekerja formal maupun pekerja non formal, termasuk yang rentan. Pekerja non formal rentan seperti nelayan, petani, buruh harian yang baik karena usia lanjut maupun karena faktor kerentanan lainnya akan terus menjadi sasaran program perlindungan ketenagakerjaan, termasuk juga pekerja dibidang kesenian,” demikian Riza Herdavid