TOBOALI – Polsek Air Gegas bersama Bhayangkari berbagi takjil jelang berbuka puasa di Jalan Raya Air Gegas, depan Mako Polsek sekira pukul 16:15 WIB, Rabu (12/4/2023).

Kegiatan itu merupakan inisiasi langsung Kapolsek Air gegas, AKP. Yandri C. Akip S.H M.H bersama anggota Polsek dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari ranting Air Gegas, diikuti juga adik adik dari Pramuka Saka Bhayangkara, Polsek Air gegas.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kapolsek Air Gegas, AKP. Yandri Cik Akip menyebutkan ini merupakan momen rutin yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

“Telah berlangsung kegiatan Polsek Air Gegas bersama Bhayangkari berbagi takjil jelang berbuka puasa di bulan suci Ramadhan, akan kita gelar rutin,” kata AKP Yandri c AKIP.

Selain itu, tambah AKP Yandri, takjil yang dibagikan itu dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Takjil tersebut dibagikan secara gratis kepada para pengendara maupun pengemudi yang melintasi jalan raya utama Air Gegas,” tambahnya.

Selain itu, AKP Yandri menjelaskan jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 100 boks itu khusus untuk masyarakat yang berbuka puasa.

“Adapun jumlah takjil yang dibagikan yaitu sebanyak 100 box Takjil yang terdiri dari makanan dan minuman untuk menjelang berbuka puasa,” katanya.

Sementara salah satu pengendara sepeda motor bernama Hen bersama istrinya yang hendak kembali pulang ke rumahnya, mengaku kaget.

“Saya kira ada razia. Ternyata, memang betul ada razia, tapi kali ini (razianya) kita diberikan takjil. Luar biasa Polsek air gegas bersama Bhayangkari dan anak saka Bhayangkara turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil,” katanya.

Dikatakannya, dari kegiatan tersebut berjalan aman, lancar, dan tertib serta penuh dengan khidmat.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya.