Bupati Bateng Apresiasi Perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2020

  • Whatsapp

Bupati Bangka Tengah (Bateng), H Ibnu saleh bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompomda) hadiri perayaan Hari Raya Imlek dan Cap Go Meh 2020 (2571) bersama se-Kabupaten Bateng di Gedung Serba Guna (GSG) Bateng, Minggu (23/2/2020).

Dengan mengusung tema “Melalui Imlek Bersama Kita Tingkatkan Keharmonisan Antar Suku dan Agama“, semua umat beragama Kong hu chu juga melakukan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Ngiat Hiung, selaku Rohaniawan Kong Hu Chu Bateng.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Bateng Dr Ir H Ibnu Saleh MM mengucapkan selamat merayakan hari raya Imlek dan Cap Go Meh 2020 untuk masyarakat Kong Hu Chu se-Bateng. Ia pun mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan bersama-sama ini.

“Ini pertama kali pelaksanaan perayaan Imlek dan Cap Go Meh dilakukan bersama-sama se Bateng. Ke depan, kami berharap dilaksanakan kegiatan yang sama,” ucap Ibnu.

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

Ia juga merasa bangga setelah membaca tema yang diusung pada kegiatan ini, yakni meningkatkan keharmonisan antar suku dan agama.

“Kita semua tahu bahwa Bateng merupakan miniaturnya Indonesia, semua suku ada disini. Mulai dari Sumatera, Sulawesi, Jawa, Madura, Kalimantan, NTT, NTB semua ada dengan keberagamanan agamanya.

Pos terkait

Slider