DPRD Dukung Pemkot Pangkalpinang Bangkitkan Ekonomi UMKM dan Investor

  • Whatsapp

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang untuk mendorong pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Selain itu, DPRD Kota PangkalpinangΒ  juga mendukung investor dalam meningkatkan investasi baik pada bidang usaha jasa maupun umum.

Bacaan Lainnya

“Saat ini banyak pelaku usaha UMKM dan investor yang terdampak oleh pandemi Covid -19,” ungkap Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza saat dikonfirmasi, Senin (12/10/20).

Untuk itu, kata Hertza, perlu meningkatkan investasi dari UMKM. Dan yang pasti tetap sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

“DPRD pangkalpinang mendukung program Pemkot dalam meningkatkan investasi dari UMKM dan investor. Apalagi saat ini banyak pelaku usaha yang terdampak karena pandemi covid 19,” sebutnya.

Hertza berharap kepada pelaku usaha UMKM juga investor di kota pangkalpinang juga mendukung Pemkot Pangkalpinang dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Demi kelancaran saat beraktivitas, mari bersama-sama mematuhi protokol kesehatan seperti melengkapi sarana protokol kesehatan di tempat usaha,” pungkasnya.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *