Kejari Pangkalpinang Buka Pengaduan Tindak Pidana Korupsi Via Whatsapp

  • Whatsapp

Di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang tetap melayani pengaduan oleh masyarakat. Namun dalam hal ini layanan itu akan disampaikan via Whatsapp (WA).

“Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan laporan pengaduan kepada pihak Kejari Kota Pangkalpinang kita sudah siapkan layanan via Whatsapp (Wa) ke 0811-7111-245,” Kata Kasi Intel Kejari Kota Pangkalpinang, Rian Sumartha, Selasa (26/05/20).

Bacaan Lainnya

Selain itu katanya, layanan ini diberikan untuk mempermudah masyarakat dalam menyampaikan laporan kepada pihak Kejari Kota Pangkalpinang terkait tindak pidana korupsi.

Ia juga menyampaikan, dalam layanan ini pihaknya mendukung protokol kesehatan di masa pandemi virus Corona lantaran sosial distance sangat penting diterapakan sehingga masyarakat yang mau menyampaikan laporan tidak perlu langsung bertemu dengan petugas.

“Ini dilakukan terkait kewaspadaan dan tindakan antisipasi terhadap virus corona (covid 19),” ungkapnya.

Di masa pandemi virus Corona, tambahnya, Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang tetap bekerja sebagaimana fungsinya dalam melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan cara ini akan lebih mempermudah masyarakat dalam menyampaikan laporan pengaduan kepada kita khususnya dalam masalah tindak pidana korupsi maupun konsultasi hukum yang nantinya akan dijawab oleh jaksa pengacara negara,” jelasnya.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *