Kwarcab Pramuka PGK Bantu Anggota Pramuka yang Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian paket sembako kepada anggota pramuka yang terdampak Covid-19.

Kali ini bantuan berupa sembako itu diberikan kepada keluarga anggota pramuka di SMK Negeri 4 Pangkalpinang, Minggu (17/05/20).

Bacaan Lainnya

Ketua Kwarcab Pangkalpinang, Monica Haprinda, mengatakan pemberian bantuan sembako ini khusus kepada anggota pramuka yang terdampak Covid-19.

“Ini dari pramuka untuk pramuka,” kata Monica.

Selain itu, kata Monica, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar Kwarcab Pangkalpinang melalui penegak-penegaknya dapat membantu anggota pramuka sebagai bentuk kepedulian.

“Dan ini juga dilakukan bukan hanya kepada anggota pramuka melainkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” sebutnya.

Melalui tema Pramuka Penegak Bergerak (PPB) yang merupakan inisiasi dari Gudep 125-126 SMK Negeri 2 Pangkalpinang serta Gudep-gudep nya diharapkan memberi motivasi di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban anggota pramuka di tengah kondisi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *