Mayjen Totok Siswanto Nilai Kinerja Tim Gugus Covid-19 Bangka Selatan Efektif

  • Whatsapp

Liaison Officer (LO) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat Mayjen TNI Totok Siswanto melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bangka Selatan dalam rangka sinergitas dan monitoring dengan Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di daerah itu, Rabu (3/6) siang.

“Hari ini kebetulan baru berkunjung ke Bangka Selatan. Sebelumnya saya juga mengunjungi tempat yang sama di Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Kita koordinasi dengan para pemangku kepentingan di daerah untuk sinergitas penanganan Covid-19 ini,” kata Mayjen TNI Totok, di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangka Selatan.

Totok yang telah tiba di Bangka Belitung sejak 10 Mei 2020 yang lalu menilai sangat positif kinerja Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangka Selatan.

Hal ini terlihat dari semangat dan kerjasama semua pemangku kepentingan yang ada di Bangka Selatan.

“Secara umum sangat baik dan positif. Selain itu kondisi dan tren kasus-kasus di Bangka Belitung juga relatif baik jika dibandingkan dengan provinsi-provinsi lain.

Kemudian penanganan – dalam artian langkah-langkah dan kebijakan pemerintah Bangka Belitung termasuk jajarannya para bupati dan walikota, dalam pengamatan saya juga efektif,” ujar Mayjen Totok.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *