Mushola Al- Muslimin, Fasilitas Tempat Ibadah di Kawasan Wisata Batu Kapur

  • Whatsapp

Berdiri di kawasan pusat Pariwisata Pantai Batu Kapur Tanjung Ketapang Toboali, Mushola Al-Muslimin mulai menggeliat dengan berbagai kegiatan yang bernuansa syiar islami.

Diaktifkan sebagai tempat kegiatan sholat 5 waktu bagi masyarakat sekitar, 3 hari menjelang Bulan Puasa lalu, kegiatan di Mushola Al-Muslimin mulai diisi dengan kegiatan lainnya seperti pembimbingan cara memandikan jenazah wanita yang diikuti para kaum perempuan oleh Ustad Muslimin sebagai Ketua Mushola Al-Muslimin Batu Kapur Toboali.

Bacaan Lainnya

“Pembimbingan tentang tata cara memandikan jenazah wanita yang diikuti para Ibu-ibu dan kaum wanita kita laksanakan tiap Kamis malam di mushola ini,” ungkap Ustad Muslimin.

Demikian juga kegiatan sholat 5 waktu di Mushola ini berjalan dengan baik. Bahkan semenjak Mushola ini diaktifkan sekitar 3 bulan lalu, telah dilaksanakan Sholat Idul Fitri dan Sholat Idul Adha.

Untuk kesinambungan kegiatan di Mushola, beberapa hari lalu telah dibentuk Badan Pengurus Mushola yang diketuai Ustad Muslimin dengan Sekretaris dipercaya kepada Rusmin Sopian dan Bendahara diamanahkan kepada Ustad Sahari.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *