Pekerja Bangunan di Permis asal Cirebon Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Whatsapp

Seorang pekerja bangunan dengan indentitas KTP berinisial S berumur 56 tahun asal Cirebon dan jenis kelamin laki-laki terkonfirmasi positif covid-19 berdasarkan hasil Swab PCR.

Hal ini dinyatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Pemkab Bangka Selatan, Supriyadi, kepada awak media melalui keterangan tertulis, Kamis (1/10).

Bacaan Lainnya

“Izin melaporkan hasil Swab PCR positif hari ini tanggal 1 Oktober 2020 Kabupaten Bangka Selatan atas nama initial S umur 56 tahun dengan daerah asal KTP Cirebon dan berjenis kelamin laki-laki,” kata Supriyadi.

Menurut Supriyadi, S bekerja di Desa Permis Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan. Saat ini S telah dikarantina di Wisma Karantina Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sejak 29 September 2020.

“Berdasarkan kategori, ini merupakan transmisi lokal. Pada tanggal 29 September 2020, S akan melakukan perjalanan pulang ke Cirebon dan melakukan Rapid Test di Rumah Sakit DKT dengan hasil reaktif dan kemudian dilakukan Swab dengan hasil terkonfirmasi positif pada 1 Oktober 2020 dan telah dikarantina,” tambah Supriyadi.

Kata Supriyadi, pasien S tidak mengeluhkan dan tidak ada gejala. Saat ini tim DKPPKB Bangka Selatan bersama Tim TGC PKM Simpang Rimba akan segera melakukan tracing kontak erat kasus. Sementara ini telah ditemukan 6 orang yang kontak erat dengan S.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *