Pemkot Pangkalpinang Umumkan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

  • Whatsapp

Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, mengumumkan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, Tahun 2020.

Lelang jabatan untuk mengisi 6 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saat ini masih kosong dan masih dijabat oleh pelaksana tugas (Plt).

Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan, lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama juga dilaksanakan untuk mengisi beberapa OPD yang baru.

” Ada juga OPD yang sekarang masih dijabat Plt karena pejabatnya sudah pensiun. Saat ini masuk dalam tahap pengumuman,” kata Sekda, Jumat (17/07/20).

Sekda mengatakan, untuk persyaratan dan teknis pendaftaran, sudah tertera di web BKPSDMD Kota Pangkalpinang.

“Persyaratan sudah kita umumkan, untuk syarat minimal eselon III,” ucapnya.

Radmida menuturkan, Pemkot Pangkalpinang menginginkan Pimpinan Tinggi Pratama yang terbaik, sesuai kompetensi dan mau bekerja keras membantu Walikota Pangkalpinang, untuk mencapai visi misi OPD tersebut.

” Harapan kita bagi yang terpilih nantiny memang mau bekerja keras, bukan hanya sekedar jabatan saja. Dalam seleksi kita juga memerlukan rekam jejak, yang terpilih nantinya tidak punya masalah,” harapnya.

 

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *