Peningkatkan Layanan Samsat Babar, Sekda: Kado HUT Muntok ke-286

  • Whatsapp

Launching peningkatan layanan UPT Samsat Bangka Barat (Babar) yang dilakukan hari ini, Senin (7/9/20) bertepatan dengan ulang tahun hari jadi kota Muntok ke 286.

Diungkapkan Pj. Sekda Bangka Barat, Hartono SE, Launching yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Babel ini adalah momen yang tepat sehingga membuatnya merasa tersanjung.

Bacaan Lainnya

“Hal ini mungkin kado ulang tahun kota Muntok yang ke 286, moment yang paling bagus dengan adanya launching peningkatan layanan Samsat Bangka Barat pergantian STNK pembayaran pajak kendaraan pajak bermotor 5 tahunan,” ungkapnya.

“Jadi kami atas nama masyarakat Bangka Barat merasa tersanjung sekali bertepatan dengan ulang tahun kota Muntok ke 286 kami bisa menikmati,” Tambah Sekda.

Menurut Sekda dengan peningkatan layanan Samsat Babar ini akan sangat mempermudah masyarakat, mengingat selama ini harus ke Sungailiat untuk mengurusnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur pak Kapolda dan seluruh jajarannya termasuk dari pak Feri Bakuda provinsi yang sudah memfasilitasi ini,” ucapnya.

Selain itu, Sekda juga berharap kedepannya kesadaran masyarakat untuk membayar pajak lebih meningkatkan.

“Dengan adanya launching ini mudah-mudahan kedepannya akan meningkat kesadaran masyarakat kami untuk membayar pajak kendaraanya,” harapnya.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *