PIP Mitra PT Timah Tbk akan Beroperasi di Laut Suka Damai Toboali

  • Whatsapp

Dalam waktu tak lama lagi aktivitas penambangan timah dengan menggunakan Ponton Isap Produksi (PIP) bakal di wilayah laut Suka Damai dan sekitarnya.

Rencana operasi PIP ini diawali dengan sosialisasi rencana kegiatan penambangan timah pada Wilayah lzin Usaha Pertambangan (WIUP) di kantor Wilayah Produksi IV Toboali.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi yang dihadiri seluruh pemangku kepentingan ini beragenda paparan operasional produksi Mitra Usaha Ponton lsap Produksi (PIP) dan paparan pengendalian CSR Mitra Usaha Ponton isap Produksi (PIP).

Aktivitas PIP tersebut beroperasi di WIUP milik PT Timah Tbk yang akan dikerjakan oleh salah satu mitra kerja yakni CV Victoria Bintang Selatan (VBS).

“Tujuan dari sosialisasi ini memaparkan keterbukaan ke masyarakat tentang penambangan PIP, dampak ke masyarakat dan hasil positif bagi masyarakat,” jelas Beny Punidar, Kabid Area I PT Timah Tbk.

Hadir pada sosialisasi ini pihak dari Polri, Koramil Toboali, Kesyahbandaran Toboali, perwakilan Camat Toboali, Lurah Tanjung Ketapang, Lurah Toboali, perwakilan nelayan, pemuda, ormas, pemerhati lingkungan, tokoh masyarakat, dan Direktur CV VBS, Herman Susanto.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *