Polisi dan TNI Razia Pengguna Jalan yang Tak Gunakan Masker

  • Whatsapp

Jajaran Polres Bangka Selatan bersama unsur TNI dari Koramil Toboali menggelar razia yang menyasar pengguna helm SNI dan masker. Razia ini dilakukan di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya Simpang SMA YPK, Minggu (26/4/2020).

Beberapa pelanggar terjaring dalam razia ini diantarnya 296 orang tidak menggunakan masker dan 205 orang tidak menggunakan helm. Seluruh pengendara dan pengemudi yang melakukan pelanggaran tersebut hanya dilakukan teguran saja dan tidak ada penilangan.

Bacaan Lainnya

β€œKegiatan Ini kami laksanakan bersama unsur TNI melalui Koramil Toboali untuk merazia penggunaan helm SNI dan masker. Namun untuk sementara hanya dilakukan teguran saja, tetapi tidak menutup kemungkinan ada tindakan lainnya,” kata Kapolres.

Kapolres mengapresiasi pengguna jalan yang telah mematuhi keselamatan berlalu lintas dengan tertib dan mengikuti anjuran pemerintah dengan di rumah saja dan menggunakan masker saat bepergian ke luar rumah.

β€œSaya apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada mereka yang telah mematuhi peraturan berlalu lintas dan bepergian menggunakan masker, bagi mereka yang beraktivitas di rumah saja sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini,” tutup Kapolres.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *