Shin Tae Yong dan Park Hang Seo akan Saling Bertemu di Toulon Cup Prancis

  • Whatsapp

Dua pelatih asal Korea Selatan Shin Tae yong dan Park Hang seo berpeluang akan saling bertemu di Prancis. Keduanya dilaporkan akan bertemu di Prancis untuk mengikuti turnamen Toulon Cup.

Asosiasi Sepak Bola Vietnam (VFF) awalnya berencana mengirimkan Timnas Vietnam U-19 di bawah asuhan pelatih Troussier ke Prancis. Namun, belakangan dikonfirmasi bahwa VFF lebih memilih skuat U-21 di bawah komando Park Hang-seo yang akan dikirim ke Perancis untuk mengikuti Toulon Cup

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Plo.vn. Keputusan VFF mengirim Timnas U-21 ke Prancis karena mereka ingin tim asuhan Park Hang-seo kembali meraih medali emas di ajang SEA Games 2021 mendatang. Hal ini dikonfirmasi oleh asisten pelatih Nguyen The Anh.

β€œTim U-22 Vietnam ditunjuk untuk Piala Toulon dan kelompok usia ini bakal mengemban tugas mempertahankan medali emas SEA Games. Pertandingan ke-31 di Vietnam pada tahun 2021,” ujar Nguyen The Anh.

Keputusan VFF ini tentu saja membuka peluang pertemuan Park Hang-seo dengan rekan pelatih senegaranya, Shin Tae-yong yang saat ini mengawal Timnas Indonesia U-19 yang menjalani pemusatan latihan di Eropa.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *