SMAN 1 Toboali Mulai KBM Tahap New Normal Mulai 2 Juni

  • Whatsapp

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Dinas Pendidikan Cabang Dinas Wilayah II berkoordinasi dengan Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Bangka Selatan.

Koordinasi ini soal penerapan Protokol Kesehatan pada Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dalam tahap kehidupan normal baru (New Normal) di masa pandemi penyebaran virus COVID-19.

Bacaan Lainnya

Surat yang ditandatangani oleh Kepala Cabang Wilayah II Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Deswarman, M.Pd itu tertanggal 27 Mei 2020.

Surat ini ditujukan kepada Ketua Sekretariat Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Bangka Selatan.

Berikut surat tersebut:

 

Sementara Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Bangka Selatan, Supriyadi, ketika dikonfirmasi pada Sabtu (30/5/2020) mengatakan telah meminta tim Dinas Kesehatan dan Puskesmas Toboali.

Permintaan ini untuk memantau proses KBM supaya sesuai protokol kesehatan dan tidak menjadi cluster penyebaran COVID-19.

Selain itu, kata Supriyadi, pihaknya juga telah menghubungi Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II guna mempersiapkan segala sesuatu untuk mendukung New Normal tersebut.

“Karena ada dua kelas, X dan XI maka dibikin shiff, pagi dan siang. Sekolah harus menyiapkan termogun, tempat Cuci Tangan Pakai Sabun, tidak ada siswa yang ngobrol berdekatan, dan tetep pakai masker,” ujar Supriyadi.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *