Tunggu Perkembangan, Pembelajaran SD Muhammadiyah Toboali Masih Terapkan Pola Daring

  • Whatsapp

Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah Toboali Kabupaten Bangka Selatan masih tetap akan menerapkan pola pembelajaran dalam jaringan (daring) atau pembelajaran jarak jauh untuk sementara waktu.

“Berdasarkan hasil rembuk Guru, Pegawai, Pimpinan Yayasan, dan Pengawas sekolah, maka kami memutuskan untuk Teknis Pembelajaran dilakukan Melalui Jaringan atau Pembelajaran Jarak Jauh untuk sementara waktu,” sebut Kepala SD Muhammadiyah Toboali, Syahrullah, S.Kom.I, M.Pd, Minggu 12 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

Slider

Syahrullah menambahkan, meskipun pihaknya telah melakukan rapat teknis, dan para orang tua siswa setuju akan masuk pada Senin 13 Juli 2020, namun pihak sekolah masih tetap akan menunggu perkembangan pembelajaran tatap muka tingkat SLTA / SMK.

Kepala SD Muhammadiyah Toboali, Syahrullah, S.Kom.I, M.Pd. (Foto: istimewa / Syahrullah).

 

“Para orang tua setuju apabila pada tahun pelajaran 2020/2021 yang dimulai pada 13 Juli 2020 masuk secara normal. Untuk sistem pembelajaran yang disetujui para orang tua adalah kombinasi antara pembelajaran di kelas dan dalam jaringan (daring/online). Meski begitu kami tetap akan menunggu perkembangan tatap muka tingkat SLTA/SMA,” kata Syahrullah.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *