Upaya Pertahankan Basel sebagai Zona Hijau Covid-19 Semakin Gencar

  • Whatsapp

Upaya mempertahankan Kabupaten Bangka Selatan sebagai Zona Hijau Covid-19 terus dilakukan dengan cara edukasi dan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Salah satu upaya yang dilakukan Polres Bangka Selatan bersama TNI dan Satpol PP adalah dengan mendatangi pusat keramaian seperti warung kopi dan cafe di Kota Toboali pada Rabu (9/9) malam.

Bacaan Lainnya

“Bangka Selatan masih zona hijau. Ini harus kita pertahankan secara bersama melalui kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan. Yang belum menggunakan masker, kita bagikan langsung sambil kita edukasi pentingnya menghindari penularan Covid-19,” jelas Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto.

Kapolres juga mengatakan bahwa upaya pendisiplinan warga akan terus dilakukan di seluruh tempat hingga masyarakat sadar pentingnya penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0413 Bangka, Letkol Inf Saldifa mengatakan, TNI di Basel akan terus bahu membahu untuk bersinergi dengan Polri dan pemerintah daerah untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Babinsa kita akan terus kita berdayakan bersama Bhabinkamtibmas, untuk memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. Apalagi saat ini kasus positif Covid-19 secara nasional masih terus meningkat,” katanya.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *