KPU Bangka Barat Pleno Hasil Pilkada 2020

  • Whatsapp

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Barat melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan dan penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 tingkat kabupaten.

Acara dihadiri komisioner KPU dan Bawaslu kabupaten, ketua panwascam dan ketua PPK se-kabupaten Bangka Barat, serta saksi dari Masing-masing pasangan calon dan tamu undangan lainnya, Rabu (16/12/20) siang di Hotel dan Resto KWP Muntok.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Babar, Pardi dalam sambutannya sekaligus membuka acara mengucapkan terimakasih kepada instansi-instansi yang sudah ikut berpartisipasi mensukseskan Pilkada 2020.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, yang sudah mendukung baik berupa anggaran dan sarana prasarana, sehingga tahapan-tahapan dapat berjalan dengan baik. TNI Polri yang sudah melakukan pengamanan,” ucap Pardi.

Pardi melanjutkan hari ini bukanlah pengumuman calon terpilih, karena untuk penetapan harus menunggu jadwal dari Mahkamah Konstitusi sesuai aturan yang berlaku.

“Hari ini memang bukan penetapan calon terpilih, tapi adalah hasil Rekapitulasi hasil penghitungan suara yang telah lakukan mulai saat pemungutan pada 9 Desember, sampai Rekapitulasi ditingkat kabupaten kecamatan,” terang Pardi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.