Dua Napi Rutan Muntok Kabur Lewat Atap

  • Whatsapp

MUNTOK — Dua orang Narapidana (Napi) rumah tahanan (Rutan) Muntok Bangka Barat kabur saat sedang menjalani hukuman. Keduanya melarikan diri saat hujan deras malam tadi Selasa 30 Maret 2021 sekitar pukul 22.00 WIB.

Kepala Rutan Muntok, Abdul Rasyid Meliala membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan Napi kabur dengan cara membobol bagian atap kamar tahanan dan melompat di bagian belakang gedung Rutan Muntok.

Bacaan Lainnya

“Iya bener, ada dua napi rutan Muntok kabur, kejadiannya jam sepuluh malam, tadi malam pas hujan deras,” jelas Abdul Rasyid, Rabu (31/3/21).

Abdul Rasyid mengaku langsung mendapatkan laporan dari Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) dan diteruskan ke Divisi PAS Kakanwil Menkumham Bangka Belitung.

“Satria Nurwega dan Suhendra, satu kasus pencurian dan satu kasus narkoba, Suhendra orang Kampung Baru Muntok, sudah saya kunjungi keluarganya, Satria orang Jebus saya sedang di jalan menemui keluarganya,” ungkapnya.

Kalapas juga mengatakan sudah melaporkan ke Polsek Muntok dan saat ini sedang melakukan pencarian terhadap kaburnya kedua Napi tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *