Kegiatan TMMD 110 di Babar Resmi Ditutup

  • Whatsapp

MUNTOK — Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Letkol Inf Arry Sundoro mewakili Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen Agus Suhardi selaku Penanggung jawab TMMD di wilayah Kodam II Sriwijaya resmi menutup seluruh kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 di Makodim 0431 Bangka Barat (Babar), Rabu (31/3/21) pagi.

Dandim 0431/BB Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa sekaligus Komandan Satgas TMMD menyampaikan seluruh kegiatan sudah mencapai seratus persen mulai dari membuka akses jalan yang menghubungkan Desa Air Limau, Desa Air Belo dan Pelabuhan Tanjung Ular di Desa Air Putih, Kecamatan Muntok.

Bacaan Lainnya

“Hasil kegiatan TMMD, pembukaan badan jalan sepanjang 13,3 kilometer pencapaian 100 persen. Renovasi lapangan volli, Renova Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Air Belo dan Desa Air Putih pencapaian 100 persen. Kegiatan non fisik di tiga desa pencapaian 100 persen,” ungkapnya.

Kasiter Korem 045/Gaya, Letkol Inf Arry Sundoro mengatakan, TMMD yang dilaksanakan serentak di lima wilayah Sumbagsel yakni Kabupaten Seluma, Muaro Jambi, Lampung Timur, Kota Palembang dan Kabupaten Bangka Barat dapat diselesaikan dengan baik.

“Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas adanya kerja sama dari pemerintah provinsi, kabupaten atau kota serta kementerian terkait dan partisipasi segenap komponen masyarakat,” katanya.

Arry mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan program TMMD ke – 110. Dia berharap pembangunan fisik maupun nonfisik yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat sebesar – besarnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dengan senantiasa menjaga keberagaman serta mempersempit adanya kesenjangan sosial masyarakat. Untuk itu dengan TMMD yang telah dilaksanakan diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *