Topan And Rainbow Skankin Tampil Full Performance di Balai Wisata Kota Toboali

banner 468x60

TOBOALI – Topan And Rainbow Skankin grup band Reggae asal Belitung memeriahkan “Silaturasa” (silaturahmi satu rasa) yang diinisiasi Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Pemkab Bangka Selatan, bertempat di Balai Wisata Kota Toboali.

Grup band yang mengusung aliran musik ska reggae ini akan menampilkan 10 tembang terbaiknya selama 1 jam full, pada performa besok pagi.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Salut buat Kepala Dinas Ikbal, sehingga acara ini dapat berlangsung. Tentu ini merupakan satu kehormatan dapat tampil di Kota Toboali ini,” ujarnya kepada wartawan di Wisma Pongok (14/10/22).

Topan juga menyebutkan antusiasme tim penyelenggara kegiatan untuk menyukseskan acara tersebut, dirasa olehnya sangat “full power”.

“Untuk panitia pelaksana kegiatan saya pribadi juga melihat secara langsung full power. Mereka kompak saling bahu membahu ,” katanya.

Ia berharap acara berlangsung tanpa hambatan, persiapan demi persiapan sudah dilakukan dan semoga kondusifitas dapat terjaga.

“Harapan khusus, acara dapat berlangsung lancar dan kondusif. Para scooterist enjoy menikmati acara yang akan rutin dilaksanakan kedepannya,” pungkasnya.

Senada, Ketua Pelaksana Kegiatan Rizky Nyok menjelaskan, Keikut sertaan scooterist tidak memandang kategori. Semua komunitas Vespa yang ingin memeriahkan acara tersebut bisa mendaftarkan langsung ke panitia.

“Tidak membatasi untuk peserta, untuk memeriahkan kegiatan ini, Silaturasa merangkul semua golongan, tanpa terkecuali dari Vespa sporti, Vespa antik, Vespa asli dan lainnya. Setidaknya yang memang pecinta Vespa dapat mendaftarkan diri,” tuturnya.

“Kegiatan ini juga di samakan dengan kegiatan sosial lainnya. Seperti donor darah, Bhakti Sosial dan riding bareng Vespa mengelilingi Kota Toboali,” ucapnya.

Pos terkait

banner 468x60