BERITABANGKA.COM – Ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti acara Tabligh Akbar untuk memeriahkan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Kawasan Pantai Laut Nek Aji Kota Toboali pada Sabtu (7/10/2023) malam.

 

Ketua Karang Taruna Bangka Selatan Arie Pratama mengatakan kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah atau Maulid Nabi tersebut diisi ceramah agama oleh Al-Habib Alwi Bin Sulaiman Alatos, KH. Abdullah Fathoni dan Munsyid Qasidah Al-Habib Ali Baharun.

 

“Tema kegiatan Maulud Tahun 2023 ini yaitu “Dengan Barokah Maulid Nabi Muhammad SAW, Bangka Selatan Menjadi Emas (Elok, Makmur, Adil dan Sejahtera)”, “kata Arie kepada Wartawan di Toboali, Sabtu (7/10) malam.

 

Dirinya mengucapkan ribuan terimakasih kepada para kepada para tamu undangan yang telah hadir pada acara yang penuh dengan barokah ini.

 

“Semoga daerah ini mendapatkan keberkahan dan limpahan rahmat dari Allah SWT,”harapnya.

 

Ia mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan merupakan program kerja kami bersama dengan jajaran pengurus organisasi anak muda ini.

 

“Acara kerohanian ini akan terus kita gelar agar daerah Bangka Selatan ini terus mendapatkan keberkahan dari Yang Maha Kuasa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini,”kata Arie.

 

Nampak hadir dalam kegiatan ini diantaranya

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, Ketua TP-PKK Basel, Elizia Riza Herdavid, Ketua DPRD Basel, Erwin Asmadi, Forkopimda Basel dan para Kepala OPD serta ribuan masyarakat dari berbagai wilayah daerah ini.