TOBOALI, BERITABANGKA.COM – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan menggelar BIMTEK (Bimbingan Teknis) Pengelolaan Website Perangkat Daerah bagi admin Website OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan, berlangsung di Gedung BCC (Basel Command Center).

Kegiatan BIMTEK ini diselenggarakan dari tanggal 26 September sampai dengan 10 Oktober 2023.

Turut hadir pada hari keempat penyelenggaraan BIMTEK ini admin website dari OPD Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bangka Selatan.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan BIMTEK ini adalah untuk pembekalan bagi pengelolaan web di daerah sekaligus mempraktekkan dalam rangka persiapan pengisian konten di situs web yang selama ini mereka kelola.

Diharapkan dengan adanya BIMTEK ini dapat meningkatkan kualitas situs Web masing-masing OPD yang ada di Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan serta dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan peserta dalam pengelolaan website Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dengan adanya pemahaman dan keterampilan yang lebih baik, diharapkan mampu memperbaiki dan meningkatkan kualitas website OPD serta memberikan informasi yang lebih baik dan akurat kepada masyarakat.

 

sumber: Diskominfo Bangka Selatan