Khawatir Covid-19 Kedatangan Pekerja Proyek PT Wika Picu Gejolak Warga

  • Whatsapp

Ketua RW 01 Kampung Siderejo atau yang biasa disebut Kebun Nanas Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Arif Yudianto (52) menyampaikan kedatangan pekerja PT Wika dari zona merah sempat memicu gejolak warganya.

Pasalnya tersiar kabar bahwa para pekerja tersebut akan dikarantina di kantor PT Wika yang beralamat di Kampung mereka dan dekat dekat pemukiman warga kebun Nanas. “Hari Sabtu kemarin itu tepat jam setengah delapan warga bergejolak, jadi mempertanyakan ke RW,” kata Arif kepada awak media, Minggu (12/4/20) pagi di kediamannya.

Bacaan Lainnya

Dilanjutkan Arif setelah dirinya berkoordinasi dengan pihak PT Wika, benar adanya teknisi mereka akan datang ke Bangka Barat. Namun terkait tempat karatina dan jumlahnya belum dapat dipastikan.

“Jadi harapan masyarakat kampung Sidorejo, kantor PT WIKA yang di kampung Kebun Nanas itu jangan digunakan untuk karantina, silahkan digunakan untuk kantor biasa masyarakat tidak masalah, jumlah karyawannya juga saya belum termonitor,” kata Ketua RW.

Pos terkait

Slider