Rina Tarol Perjuangkan Rumah Layak Huni Lebih Banyak Lagi

  • Whatsapp

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bangka Belitung, Rina Tarol, tetap menjalankan tugas secara maksimal memantau pembangunan rumah layak huni di tiga desa di kecamatan Lepar Pongok, Sabtu (11/4/2020), meskipun dalam suasana pandemi Covid-19.

Ketiga desa yang disambangi Rina untuk memantau kelayakan pembangunan rumah layak huni tahun 2019 ini ialah desa Penutuk, desa Tanjung Sangkar dan desa Kumbung.

Bacaan Lainnya

Hasil peninjauan pembangunan rumah tipe 36 yang dilakukan oleh Dinas Perkim Provinsi Bangka Belitung ini memang tampak cukup rapi. Meski dinding rumah belum diplester dan tidak adanya pengecatan rumah.

Rina mengatakan, jumlah rumah yang dibangun dari masing-masing desa pada tahun 2019 ialah sebanyak 3 rumah di desa Tanjung Sangkar, 2 rumah di desa Kumbung dan 3 rumah di desa Penutuk.

Melihat masih banyaknya rumah yang tidak layak huni di kecamatan Lepar Pongok terutama di desa Kumbung, Rina Tarol akan memperjuangkan lebih banyak rumah layak huni lagi bagi masyarakat Lepar Pongok di tahun 2020 ini.

Kades Tanjung Sangkar, Iswandi, yang turut mendampingi Rina Tarol mengatakan, tahun 2020 ini desa Tanjung Sangkar sudah mendapatkan 3 kuota rumah layak huni lagi untuk masyarakat kurang mampu.

Selanjutnya ia akan berusaha mengajukan lebih banyak rumah layak huni lagi melalui anggaran pusat dengan meminta bantuan Anggota DPRD Bangka Belitng, Rina Tarol.

Pos terkait

Slider