Molen Kunjungi Sekretariat Ormas Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang

  • Whatsapp

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengunjungi Sekretariat Ormas Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang di Jl. Kenangan Kelurahan Rawa Bangun Kecamatan Tamansari, Selasa (30/07/20).

Kunjungan Walikota yang biasa disapa Molen dalam rangka silahturahmi dan juga makan siang bersama dengan jajaran pengurus Ormas Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Walikota beserta rombongan disambut oleh Ketua Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, Fahrizan, S.IP,

“kedatangan kita ke markas Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang untuk bersilahturahmi, meski secara informal kita sudah sering berhubungan namun kunjungan harinini secara formal untuk menambah erat hubungan selama ini,” ucap Walikota.

Walikota mengajak kader Pemuda Pancasila dan juga Ormas lainnya untuk bersama sama bersinergi dalam membangun Kota Pangkalpinang.

“Mari bersama sama membangun Pangkalpinang yang kita cintai ini, kami tidak mungkin bisa kerja sendiri tanpa dukungan dan bantuan dari kawan kawan Pemuda Pancasila dan juga Organisasi lainnya,” ungkap Walikota.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, Fahrizan, S.IP, berharap sinergitas antara Pemuda Pancasila dan Pemerintah Kota Pangkalpinang semakin terjalin dengan baik kedepannya.

“Hari ini kita silahturahmi dengan Pak Walikota dan nanti dengan Forkopimda yang lainnya, selain kita silahturahmi ke kantor mereka, kita juga mengundang mereka ke markas kita,” tutur Fahrizan

Selain itu, pria yang akrab disapa Buntuk mengajak elemen masyarakat dan juga Ormas lainnya untuk menjaga kondusifitas Kota Pangkalpinang bersama sama serta mendukung Pemkot membangun ekonomi

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *