Pemprov Babel Semprot Disinfektan di Pelabuhan Sadai

  • Whatsapp

Pemprov Babel bertindak cepat dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah itu. Salah satunya adalah melakukan tindakan pencegahan masuknya Virus Corona di wilayah Bangka melalui berbagai pelabuhan.

Pada hari Rabu (18/03), Gubernur Erzaldi Rosman bersama tim Satgas dan Dinas Perhubungan Provinsi, Dinas Kesehatan Provinsi, Polda Babel, dan Satpol PP Bangka Selatan melakukan pengecekan dan sterilisasi ruang tunggu penumpang.

Bacaan Lainnya

Pelabuhan Sadai merupakan salah satu pelabuhan yang cukup sibuk. Pelabuhan ini menjadi pintu penyeberangan antara Bangka dan Belitung dengan arus masuk manusia yang cukup ramai.

β€œPelabuhan Sadai adalah pintu masuk ke Pulau Bangka dari Belitung, dan untuk pelabuhan perintisnya dari Tanjung Priok dan Kalimantan Ketapang,” ungkap Gubernur Erzaldi Rosman. Oleh karena itu, hal ini menjadi perhatian Gubernur Erzaldi Rosman dan Kapolda Babel untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terkait Corona.

Gubernur Erzaldi Rosman bersama Kapolda Babel memberi sosialisasi kepada petugas yang berada di Pelabuhan Sadai untuk menjalankan Standard Operating Procedures (SOP) yang berkenaan dengan pencegahan dan penanggulangan Virus Corona.

Pos terkait

Slider