Pilkada Basel 2020: Empat Paslon Resmi Jadi Peserta

  • Whatsapp

Surat Keputusan (SK) terkait penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan di Pilkada 2020 telah diserahkan KPU Kabupaten Bangka Selatan kepada empat paslon (Paslon), Rabu (23/9).

“Empat bakal pasangan calon yang mendaftar ditetapkan sebagai calon karena sudah memenuhi syarat sesuai ketentuan syarat pencalonan dan syarat calon,” ujar Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri.

Bacaan Lainnya

Empat paslon yang telah ditetapkan itu yakni Aditya Rizki Pradana berpasangan Ir. Ahmad Damiri (Beradab) diusung partai Gerindra, PAN, dan Nasdem. Rina Tarol, S.E berpasangan dengan Doni Indra, A.Md (Rido) diusung Partai Demokrat, Golkar, PKS, dan PKB.

Selanjutnya pasangan calon Kodi Midahri berpasangan dengan H. Rusliadi, SH (Kori) dari jalur perorangan. Terakhir paslon Riza Herdavid, ST berpasangan dengan Debby Vita Dewi, SE (Berdoa) diusung partai PDI-P, PBB, dan PPP.

 

KPU akan Tetapkan Nomor Urut Peserta

Sementara itu, sebut Amri, tahapan penetapan nomor urut peserta Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Bangka Selatan akan diundi oleh KPU, Kamis (24/9/2020), di Gedung Pendopo rumah dinas Bupati atau Gedung Balai Daerah, pukul 09.00 WIB.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *