PKB Bangka Selatan Sebar 3 Ribu Masker & 5 Ratus Paket Sembako

  • Whatsapp

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Bangka Belitung (Babel) membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako dan masker kain kepada masyarakat di daerah setempat.

Hal ini dilakukan di penghujung bulan puasa ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Sebanyak 3 ribu lembar masker kain dan 5 ratus paket sembako yang terdiri dari beras 10 kilogram, gula pasir 2 kilogram dan minyak goreng 2 kilogram dibagikan di seluruh kecamatan se-Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Bangka Selatan, Abu Hairi, Kamis (21/5/2020) mengatakan pembagian Bansos paket sembako dan masker kain ini diprioritaskan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan seperti para guru ngaji, lansia (lanjut usia), pedagang dan pengunjung pasar.

“Bansos tersebut merupakan salah satu program Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB yang diketuai Muhaimin Iskandar. Program ini dilaksanakan di seluruh Indonesia,” kata Abu Hairi.

Menurutnya, pihaknya di daerah hanya bertugas membagikan dan menyalurkannya sesuai arahan DPP yang salah satunya juga dibagikan kepada rekan-rekan wartawan.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *