Polisi Ngetop: IPTU Yandri Promosi Jabatan, Jadi Kasat Narkoba Polres Basel

  • Whatsapp

Masyarakat Kabupaten Bangka Selatan khususnya Kota Toboali tentu sangat mengenal sosok ini. Polisi ngetop yang satu ini memang terkenal tegas terhadap penjahat — namun sisi humanisnya tak akan lepas dari sikapnya saat bersama masyarakat biasa.

Dia adalah IPTU Yandri C AKIP, SH, MH — Kapolsek Toboali yang kini mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Bangka Selatan Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Rasanya juga tak salah jika Polda Kepulauan Bangka Belitung merotasinya ke satuan narkoba. Masyarakat tentu masih ingat saat ia menjabat Kapolsek Payung — seorang oknum anggota polisi yang bertugas di Polda Bangka Belitung berinisial DI ditangkap karena kasus sabu-sabu dan ganja.

Oknum polisi DI yang sangat memalukan Korps Bhayangkara itu tertangkap tangan dengan narkotika jenis sabu-sabu dan ganja di dalam sebuah pondok kebun di Desa Pangkal Buluh, Kecamatan Payung, Jumat (19/1/2018). Ini merupakan bukti ketegasannya yang tak pandang bulu — oknum onggota polisi pun ia sikat.

Soal responsif terhadap suatu masalah yang terjadi di masyarakat — sosok yang satu ini jangan ditanya lagi. Kenapa bisa seperti itu ? Karena penulis mengalami langsung dan mengikutinya saat isu tsunami menerpa warga Toboali pada Senin (31/12/2018) dinihari.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *