Polres Babar Semprot Disinfektan Pakai Water Cannon

  • Whatsapp

Polres Bangka Barat (Babar) semprot Disinfektan di tempat-tempat umum dengan mengunakan mobil water cannon sebagai bentuk antisipasi dan untuk memutus rantai persebaran covid-19, Senin (23/3/20) malam.

Dikatakan Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, selain berpatroli menghimbau masyarakat, aksi ini juga sesuai perintah dan maklumat Kapolri untuk menjaga keamanan serta memutus penyebaran covid-19 di daerah.

Bacaan Lainnya

“kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan di temat umum, tujuannya untuk meminimalisasi persebaran virus Corona,” kata Kapolres.

Selain penyemprotan, Polres Babar juga akan melaksanakan maklumat Kapolri untuk membubarkan kerumunan masyarakat. Serta tidak akan mengizinkan adanya kegiatan yang akan mengundang massa dalam jumlah banyak.

“Untuk saat ini kalau ada kerumunan massa akan dibubarkan. Makanya kami imbau masyarakat sebaiknya stay di rumah jika tidak ada yang urgent, jaga kebersihan dan juga kesehatan, serta tidak bepergian ke luar daerah untuk sementara waktu,” ungkapnya.

Pos terkait

Slider