Kapolres Bangka Barat Ingatkan Masyarakat Tetap di Rumah

  • Whatsapp

 

Tim Gabungan Polres Bangka Barat bersama TNI dan Camat Muntok memberikan sosialisasi kepada masyarakat Muntok untuk tetap berada di rumah agar mengurangi aktifitas di luar, Selasa (24/03/2020).

Bacaan Lainnya

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, menyampaikan sesuai maklumat Kapolri untuk tidak melakukan aktivitas keramaian dan meminta aktivitas keramaian dibubarkan.

Selain itu, juga menjaga jarak dengan yang lainnya, tidak bersentuhan, tidak mementingkan diri sendiri dan apabila merasa sakit flu, batuk segera ke puskesmas atau rumah sakit.

“Kita menhimbau kepada banyak masyarakat untuk tidak menganggap ini biasa, ini luar biasa ketidakdisiplinan di negara lain membuat jumlahnya (korban covid-19) terus bertambah,” terang Kapolres.

Menurut Kapolres, masyarakat cukup patuhi arahan dari pemerintah agar dapat mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 saat ini.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa memahami maksut dan tujuan maklumat Kapolri. Kita ingatkan kepada masyarakat, kalau memang tidak bisa kita ingatkan kita akan beri tindakan yang terukur membubarkannya,” tegasnya.

Pos terkait

Slider