Satu Lurah Tidak Hadir saat Walikota Lantik 30 Pejabat Pemkot

  • Whatsapp

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) resmi melantik 30 Pejabat diruang lingkup Pemerintah Kota Pangakalpinang.

Pelantikan itu berlangsung di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (03/03/20).

Bacaan Lainnya

Dari ke 30 pejabat yang dilakukan pelantikan tersebut diantaranya Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat aministrator dan pejabat pengawas.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan, pelantikan hari ini merupakan penyegaran dan tentunya sesuai dengan baperjakat yang sudah di diskusikan sesuai dengan kebutuhan.

“Ada beberapa pejabat yang sengaja kita rolling untuk membantu ataupun memback up OPD yang kita anggap perlu untuk dibantu,” kata Molen usai melakukan pelantikan.

Untuk Dinas Kesehatan menurut Molen, dengan hadirnya Dr Hakim sebagai Kepala Dinas serta pengalamannya, kita berharap penuh beliau bisa membenahi serta memberikan kontribusi yang lebih baik.

“Beliau sudah punya kompetensi, begitu juga rekam jejaknya sudah dua kali menjadi Kepala Dinas di Sumsel. Besar harapan, beliau bisa,” harap Walikota.

Diakuinya terkait dengan tidak hadirnya salah satu Lurah pada pelantikan kali ini ,menurut Molen nantinya akan dilakukan evaluasi. Dan BKPSDM akan memamnggil dan menanyakan ketidak kehadiran itu.

“Jika tidak jelas berarti tidak mempunyai intregritas dan loyalitas. Saya rasa jika sudah tidak jelas loyalitasnya akan kita lakukan evaluasi,” tukasnya.

Pos terkait

Slider