Tiga Kandidat Bersaing Perebutkan Ketua KNPI Kota Pangkalpinang

  • Whatsapp

Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Pangkalpinang pemilihan ketua periode 2020-2023 dibuka secara langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bertempat di Hotel Cordela Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung (Babel), Minggu (23/08/20).

Dalam Musda kali ini tiga kandidat Bakal Calon (Balon) memperebutkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Tiga kandidat itu adalah Febri Yanto, Prima Kurnia dan Firman.

Maulan Aklil (Molen) dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa siapapun dari tiga kandidat terpilih sebagai ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang harus tulus dan ikhlas dan berniat baik dalam membangun Pangkalpinang.

“Jaga hati kita bersama. Disini tidak ada titip-titipan. Siapapun terpilih bisa memberikan yang terbaik untuk Pangkalpinang,” ungkapnya.

Ia berharap, dalam Musda kali ini nantinya bisa membawa marwah KNPI Kota Pangkalpinang yang lebih baik Lagi untuk kedepan.

“Kepada tiga kandidat selamat berjuang. Selamat berkompetensi,” katanya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Provinsi Bangka Belitung, M Irham berharap semoga Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Pangkalpinang ini berjalan dengan lancar.

“Siapapun terpilih sebagai ketua nanti semuanya adalah untuk kemenangan kita bersama,” ucapnya.

Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang periode 2016-2020, Basit Sucipto menambahkan bahwa Musda KNPI Kota Pangkalpinang seharusnya dilaksanakan pada 21 Maret 2020 lalu. Namun menurutnya dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 maka pelaksanaannya baru bisa dilaksanakan hari ini.

“Sebagia Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang selama saya menjabat ada kesalahan dan kekhilafan baik itu disengaja maupun tidak disengaja mohon sekiranya dimaafkan. Semoga Musda KNPI Kota Pangkalpinang berjalan sesuai yang kita harapkan,” ucapnya.

 

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *