Pilkada Babar: Nasdem Usung Sukirman dan Bong Ming Ming

  • Whatsapp

Setelah menunggu sekian lama akhirnya teka-teki bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai Nasdem terjawab. Disampaikan Ketua DPD Nasdem Bangka Barat, Mansah, bahwa DPP sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK).

SK rekomendasi partai Nasdem tersebut menyebutkan akan mengusung Haji Sukirman dan Bong Ming Ming untuk maju di Pilkada Bangka Barat tahun 2020, koalisi Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bacaan Lainnya

“DPP Partai Nasdem sudah mengeluarkan rekomendasinya, itu (pasangan H Sukirman-Bong Ming Ming) sudah fix,” ungkap Mansah kepada awak media, Sabtu (22/8/20).

Dilanjutkan Mansah, saat ini SK tersebut sudah ditangan Ketua DPW Nasdem Bangka Belitung, Zuristyo, dan rencananya diserahkan besok, Senin 24 Agustus 2020 kepada pasangan calon beserta DPD masing-masing di Jakarta, sekaligus menyelenggarakan deklarasi.

“Deklarasi di Jakarta, direncanakan Rabu 26 Agustus 2020, kalau tempat kita belum tahu, karena yang menyiapkan tempat DPW Nasdem, di Jakarta sekaligus menyerahkan SK, dihadiri pasangan dan DPD Partai masing-masing,” jelas Mansah.

Selain itu, dikatakan Mansah, Partai Nasdem masih membangun komunikasi dengan beberapa partai untuk koalisi.

“Ada beberapa partai, yang sekarang kami masih dan terus membangun komunikasi untuk koalisi. Kami juga masih nunggu dari DPP partai masing-masing, kemana nanti arah koalisi mereka,” ungkap Mansah.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *