Ungkapan Tulus Keluarga Mendiang Pendeta untuk Pahlawan Covid-19

  • Whatsapp

Keluarga mendiang pendeta asal Toboali Kabupaten Bangka Selatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras Tim Gugus Tugas Kesiapsiagaan, Pencegahan, Pengendalian, dan Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Bangka Selatan dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, serta semua pihak yang terlibat dalam perang melawan Covid-19.

Hal ini dikatakan anak laki-laki mendiang pendeta yang namanya kami rahasiakan mewakili keluarga besarnya.

Bacaan Lainnya

Ucapan terima kasih juga dikhususkan untuk dedikasi dan kerja keras Dinas Kesehatan, para dokter dan paramedis yang selama ini sudah memberi pelayanan terbaik untuk keluarga mereka.

“Kami sekeluarga sangat berterimakasih sekali atas kerja keras Dinkes, para dokter dan para medis. Apa yang kami alami, tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kerja keras Gugus Tugas, para dokter dan para medis,” tuturnya, Kamis (16/4/2020) malam.

Menurutnya, keluarga mereka masih bisa pulang setelah dinyatakan negatif Covid-19. Namun Tim Gugus Tugas, para dokter, dan para medis masih akan terus berjuang hingga pandemi Covid-19 ini berakhir.

“Kami masih bisa pulang setelah negatif, tetapi Gugus Tugas, para dokter dan para medis masih tetap berjuang. Sungguh dari hati kami yang terdalam, tidak cukup rasanya ucapan terima kasih.

Kami senantiasa berdoa, supaya Tuhan kiranya memberikan kekuatan dan kesehatan bagi bapak dan tim Gugus Tugas, para dokter dan semua tim medis. Salam hormat kami untuk para pahlawan,” katanya.

Pos terkait

Slider