Kabar Baik, Tes Swab 7 Keluarga Inti Mendiang Pendeta Negatif Covid-19

  • Whatsapp

Kabar baik untuk masyarakat. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Kementerian Kesehatan RI di Jakarta kembali mengeluarkan hasil tes Swab 7 keluarga inti mendiang pendeta asal Toboali Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan hasil negatif.

Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi, kepada wartawan pada Kamis (16/4/2020) malam mengucapkan syukur atas kabar baik ini.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah bapak ibu, kami laporkan bahwa keluarga inti dari mendiang pendeta hari ini keluar hasil Swab nya, 7 orang dinyatakan negatif. Mudah-mudahan usaha kita bersama untuk mengendalikan Covid-19 di Bangka Selatan dapat berhasil dengan baik, aamiin,” kata Supriyadi.

Selain itu, kata Supriyadi, kabar baik juga datang dari istri mendiang pendeta. Ia yang kini dikarantina di Wiswa Karantina Covid-19 BKPSDM Bangka Belitung sempat dinyatakan positif Covid-19 pada Swab pertama. Namun untuk tes Swab selanjutnya ia dinyatakan negatif Covid-19.

Sementara, hasil Swab menantu laki-laki mendiang pendeta juga dinyatakan negatif Covid-19. Meskipun hasil pada Rapid Test ia terindikasi positif Covid-19.

Pos terkait

Slider