Walikota Resmikan Ruang Publik Fitnes Outdoor Taman Dealova

  • Whatsapp

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengajak masyarakat Pangkalpinang untuk selalu hidup sehat dan selalu rajin berolahraga.

Hal ini disampaikannya saat melakukan senam bersama sekaligus peresmian alat olahraga ruang publik fitnes outdoor di Taman Dealova Kota Pangkalpinang, Jumat (06/03/20).

Bacaan Lainnya

Maulan Aklil (Molen) mengatakan alat olahraga ruang publik fitnes outdoor yang berjumlah 13 unit tersebut merupakan bantuan dari Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (RI).

“Dan semuanya ini bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang secara gratis,” katanya.

Lanjut dikatanya, Taman Dealova (Tampuk Pinang Pura) saat ini kondisinya 50 sampai 60 persen dan sudah bisa digunakan.

Molen juga mengucapkan banyak terimakasih berkat kerja keras Dispora Kota Pangkalpinang atas bantuan yang diberikan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga RI.

“Alhamdulillah hanya 20 Kabupaten Kota mendapatkan bantuan ini. Kota Pangkalpinang salah satunya dari sekian ratus Kabupaten Kota yang ada di Indonesia,” ungkapnya.

Molen mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan beribu terimakasih kepada Kementrian Pemuda dan Olahraga RI yang telah memberikan bantuan ini.

“Terimakasih atas semuanya. Apa yang sudah diberikan, mudah mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya,” demikian dikatakan Molen.

Pos terkait

Slider