25 Anggota DPRD Babar Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bangka Barat menggelar Rapat Paripurna peresmian pemberhentian anggota DPRD masa jabatan 2014 – 2019 dan peresmian pengangkatan anggota DPRD kabupaten Bangka Barat masa jabatan 2019-2024, Selasa (17/9/2019) bertempat di Gedung Mahligai Betason II DPRD Babar.

Pelantikan hari ini berdasarkan surat putusan Gubernur Kepulauan Bangka Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, yang dibacakan oleh Sekertaris DPRD Babar, Amir Hamzah, menetapkan 25 Anggota Dewan terpilih pada pemilu serentak April 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

Pengambilan sumpah janji anggota DPRD terpilih dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Muntok, Golom Silitonga yang disaksikan oleh Asisten III Gubernur Babel, Forkompinda Babar, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Bupati Bangka Barat, Markus, dalam Sambutannya mengatakan bahwa kepada anggota yang baru, ini merupakan langkah awal sebagai tugas wakil rakyat selain itu anggota dewan yang baru juga diharapkan dapat bersinergi dan bekerja sama demi kemajuan Bangka Barat.

“Sebagai wakil rakyat peran DPRD sangatlah penting untuk mampu mengakomodir keinginan masyarakat secara maksimal mampu menjelaskan pengawasan program dan kegiatan pemerintah, untuk itu diperlukan hubungan baik dan sinergitas bersama” ujar Markus.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *