Air Mancur Siap Minum Gratis untuk Umum

  • Whatsapp

Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sejiran Setason (TSS), Najamuddin, menyampaikan Fountain Drinking Water ( Air Mancur Siap Minum) yang mereka Launching hari ini, Selasa (18/8/20) gratis untuk umum.

Ada tiga tempat yang di pasang fasilitas kran air siap minum yakni, di lingkungan Masjid Al-Islah Kampung Air terjun di lingkungan sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Mentok dan di lingkungan kantor PDAM Tirta Sejiran Setason.

Bacaan Lainnya

“Kami baru tiga titik memang itu yang dikerjakan oleh LIPI sama PDAM, tiga titik tadi sekolahan dan masjid, salah satu di PDAM dan itu gratis,” kata Najamuddin usai launching di Kantor PDAM TSS.

Meskipun saat ini baru tiga titik yang dipasang, Najamuddin mengatakan kedepannya akan memikirkan untuk menambah jaringan tersebut ke tempat-tempat umum dan lingkungan Pemkab Babar.

“Jadi kedepannya mungkin PDAM sendiri, tapi tetap di bawah teknisnya LIPI, kami akan mencoba membuat di titik lainnya, apalagi tadi pak Bupati minta ke Pemda. Saya akan mencoba mempelajari itu apakah bisa. Iya di masjid Jamik misalnya atau di pasar, kedepannya akan saya pikirkan dahulu,” ungkapnya.

Sedangkan untuk pelanggan sendiri, menurut Najamuddin masih membutuhkan waktu yang lama mengingat membutuhkan nilai investasi yang besar.

“Saya kira untuk pelanggan kita kan investasi besar-besaran Karena dia kan pipa khusus, saya kira masih panjang kalau untuk semua pelanggan. Karena pipa lama nggak mungkin kita pakai, pipanya harus higenis, mungkin dengan jaka panjang itu bisa,” katanya.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *