Badri Sampaikan Alasannya Melepas Kursi Ketua DPRD

  • Whatsapp

Calon Wakil Bupati Bangka Barat nomor urut 1, H. Badri Syamsu mengungkapkan alasannya rela melepas kursi Ketua DPRD yang baru ia duduki selama kurang lebih satu tahun untuk mendampingi petahana Markus berkompetisi pada Pilkada 2020.

Padahal kata Badri, bila dihitung – hitung, dia rugi karena harus mengundurkan diri dari jabatannya, sedangkan Markus selepas masa cuti kampanye bisa kembali menjadi bupati. Namun melihat capaian yang telah dibuat Markus maka dia pun rela meninggalkan Gedung Mahligai Betason.

Bacaan Lainnya

“Ini kenapa saya ingin berpasangan dengan Pak Bupati (Markus) sebagai calon wakil bupati ini, karena saya melihat Pak Bupati kita ini satu setengah tahun memimpin Bangka Barat, tetapi perubahannya sangat-sangat luar biasa,” ungkap Badr saat kampanye di Kampung Sidorejo, Kelurahan Sungai Daeng, Muntok, Rabu (14/10/20) malam.

Apalagi kebijakan dan program – program yang telah dilakukan Markus menurut Badri Syamsu sangat menyentuh masyarakat. Bahkan disaat pandemi Covid – 19 sedang melanda sekarang ini, Markus mampu menggandeng tiga investor untuk masuk ke Bangka Barat.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *