Bersama Forkopimda, Walikota Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci

  • Whatsapp

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) baik itu Provinsi dan Kota ikut serta dalam Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Nasional Pawitralaya Provinsi Bangka Belitung, Senin (17/08/20).

Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci yang dilaksanakan tepat pukul 00:00 wib ini merupakan sebagian dari rangkaian dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 Tahun.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Tahun 2020 ini,Β  17 Agustus jatuh pada hari Senin,” kata Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Menurutnya, pada tanggal 17 Agustus 2020 ini merupakan yang kedua kali dirinya ikut serta dalam Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci di Makam Pahlawan Nasional Pawitralaya Provinsi Bangka Belitung (Babel).

“Dalam kesempatan ini kita kembali mengingatkan bahwa begitu besar peran para pejuang. Pada malam ini kita mengingatkan kembali bahwa apa yang kita rasakan sekarang semuanya berkat perjuangan para pahlawan,” ungkapnya.

Disampaikannya, dalam kondisi Covid-19 saat ini semestinya memang banyak kegiatan yang harus dilakukan. Namun demikian ini tidak mengurangi semangat dan tetap berupaya bagaimana melanjutkan pembangunan-pembangunan untuk kedepan.

“Harus tetap semangat tentunya untuk kemajuan pembangunan di Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Dan oleh sebab itu lanjutnya, pada momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 ini jasa-jasa para pahlawan yang telah berperan memperjuangkan kemerdekaan dan rela berkorban jiwa dan raga akan selalu dikenang sepanjang masa.

“Alhamdulillah di Kota Pangkalpinang ada perhatian khusus untuk mereka dari Pemerintah Kota Pangkalpinang terutama kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI),” katanya.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *