Bersama Rudianto Tjen, Rina Tarol Sebar 10 Ton Beras Rias untuk Warga

  • Whatsapp

Menjelang puasa Ramadhan anggota DPRD Bangka Belitung Dapil Bangka Selatan Rina Tarol memborong stok persediaan beras di desa Rias kecamatan Toboali.

“Beras-beras ini direncanakan akan dibagi-bagikan kepada masyarakat Bangka Selatan. Pembelian beras Rias ini untuk membantu warga Rias agar tidak kesulitan dalam menjual beras,” kata Rina, Kamis 23 April 2020.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 5 ton beras yang telah dikemas dalam paket 5 kilogram dibeli Rina Tarol. Paket per 5 kilogram ini dimaksudkan agar mudah didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak virus corona di Bangka Selatan.

Sebelum itu, Rina Tarol juga telah memborong 5 ton beras dari petani Rias, Sabtu (18/4/2020) kemarin. Artinya ada 10 ton beras yang akan dibagikan ke masyarakat Bangka Selatan.

Rina menyebutkan, beras itu telah didistribusikan ke beberapa desa yaitu desa Keposang, desa Jeriji, desa Gadung, desa Rindik, dusun Pijal, Toboali Kota, Kampung Lalang kelurahan Ketapang, Kelurahan Teladan, Kampung Bukit dan Kampung Padang.

“Untuk desa-desa yang belum kebagian diharapkan dapat menunggu giliran selanjutnya mengingat jumlah beras yang dibeli masih terbatas,” sebut Rina.

Rina Tarol berharap bantuan beras ini dapat mengurangi beban masyarakat dan petani Basel yang sedang kesusahan akibat terdampak pandemi virus corona.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *