CV GAM Salurkan Dana Kompensasi Rp 109 Juta untuk Warga Kampung Nelayan

  • Whatsapp

CV Gemilang Abadi Makmur (GAM) yang bergerak di bidang usaha pertambangan timah laut menyalurkan bantuan kompensasi kepada warga Kampung Nelayan Kecamatan Toboali, Senin malam 5 Oktober 2020 di Masjid Al Iman Kampung Nelayan.

Bantuan berupa uang tunai senilai Rp 109 juta ini diserahkan secara simbolis oleh CV GAM kepada perwakilan warga setempat didampingi penasehat CV GAM, Johan.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Johan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kampung Nelayan atas kerjasama yang baik yang telah terjalin. Selain itu Johan juga meminta masyarakat untuk kompak bersatu dalam menjaga aset di wilayah laut Kampung Nelayan.

Menurut Johan, CV GAM sebagai mitra PT Timah Tbk berkomitmen untuk menjadi pelopor pengamanan aset dengan pengawasan menyeluruh agar hasil produksi biji timah seutuhnya masuk ke PT Timah Tbk.

“Selain itu, dengan penyerahan kompensasi ini menandakan bahwa CV GAM yang merupakan mitra PT Timah Tbk memang berniat untuk bersama-sama masyarakat memanfaatkan sumber daya alam yang ada demi kemaslahatan bersama,” tutur Johan.

Antusiasme masyarakat saat menghadiri pertemuan dengan CV GAM di Masjid Al Iman Kampung Nelayan Toboali, Senin (5/10) malam.

 

Dalam acara yang berlangsung secara kekeluargaan itu, Ketua RT O1 RW O2 Jalan Nelayan, Samsul, berharap ke depan kegiatan usaha itu lebih tertata rapi. Menurutnya, CV GAM hingga saat ini merupakan mitra terbaik yang dipercaya oleh masyarakat setempat.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *