Dukungan Moril Alumni SMAN 1 Toboali Ringket 99 untuk Paramedis

  • Whatsapp

Alumni SMAN 1 Toboali Ringket 99 menggelar aksi sosial membantu paramedis dan tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Selatan berupa makanan nasi kotak, Minggu 5 April 2020.

Koordinator Aksi Sosial, Iko Gusman, kepada wartawan mengatakan bantuan ini merupakan sumbangan dari alumni SMAN 1 Ringket 99 yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan moril kepada para pejuang garda terdepan yakni tenaga medis dan paramedis dimanapun mereka bertugas dalam menanggulangi wabah Covid19,” kata Iko Gusman.

Iko Gusman berharap aksi sosial ini dapat menginspirasi pihak-pihak lain untuk bersama-sama, bahu membahu dan berkontribusi walau sekecil apapun dalam mengahadapi situasi yang mengkhawatirkan saat ini.

Salah satu pengurus Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPK PPNI) RSUD Bangka Selatan, Agus, mengucapkan terima kasih kepada segenap Alumni SMAN 1 Toboali Ringket 99 atas perhatian dan dukungan moril yang telah diberikan.

“Kami dari pengurus DPK PPNI RSUD dan atas nama seluruh pegawai Rumah Sakit mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Alumni SMAN 1 Toboali Ringket 99. Semoga dimurahkan rezeki dan kita semua terhindar dari wabah virus corona ini,” kata Agus.

Pos terkait

Slider