Empat PJU Polres Bangka Barat Berganti

  • Whatsapp

Empat Pejabat Utama (PJU) di Polres Bangka Barat berganti. Mereka yakni Wakapolres Kompol Joko Triyono, digantikan Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo, dan Kompol Robertus Wardhana, sebagai Kabag Ops Polres Bangka Barat digantikan AKP Martahi JH David.

Selanjutnya, Kasat Intelkam Polres Bangka Barat IPTU Ali Akbar diganti AKP David Charli, dan terakhir posisi Kasat Sabhara diisi AKP Agus Mulyadi mengantikan AKP Agus Prasetiawan.

Bacaan Lainnya

Bergantinya empat PJU Polres Babar ini ditandai dengan pengambilan sumpah janji dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Gedung Prasetya Catur Polres Bangak Barat, Selasa (14/4/20).

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan. Dalam sambutannya ia mengucapkan terimakasih kepada PJU lama dan selamat datang ke PJU baru.

“Serah terima ini rutin dilakukan untuk meniti karir selanjutnya. Untuk pejabat lama saya mengucapkan terimakasih selama di Bangka Barat sudah membantu saya,” ucap Kapolres.

Kapolres juga meminta untuk pejabat baru agar membiasakan diri dengan program-program di Polres Bangka Barat.

“Kepada penjabat baru, selamat atas jabatan dan amanah baru, tolong bantu saya dan tolong ikutin irama saya. Saya banyak program yang saya buat, saya butuh orang-orang yang mampu mengikuti saya,” tegasnya.

Pos terkait

Slider